Bermain di Drainase Saat Hujan, Bocah 5 Tahun di Riau Tewas Terseret Air

ilustrasi

BENGKALIS, (INDOVIZKA) - Nasib Nahas menimpa seorang bocah berumur lima tahun di kota Duri Kecamatan Mandau, Bengkalis. Saat hujan deras menguyur kota Duri, Azzuro (5) warga Jalan Alhamra, Gang Lintas, RT 05, RW 04, Kelurahan Duri Timur tewas terseret air di drainase berdiameter 1 x 2 meter.

Ketua RW 04, Kelurahan Duri Timur, Samsul Hadi mengtakan, kejadian nahas itu bermula saat korban beserta kakak dan rekannya bermain diatas air di drainase yang tidak jauh dari rumahnya saat hujan deras mengguyur. Namun tiba-tiba korban terpeleset dan terseret air hingga sejauh 600 meter tersangkut pada sekat penopang drainase.

" Korban mandi di drainase saat hujan mengguyur Kota Duri. Namun terpeleset dan tersangkut pada sekat penopang drainase, yang mengakibatkan korban meninggal dunia." Ujar Samsul Hadi.

Peristiwa ini tidak hanya membuat orang tua korban terpukul, namun juga masyarakat sekitar. Untuk itu agar kejadian serupa tidak terjadi lagi diminta kesigapan orang tua menjaga buah hatinya agar terhindar dari musibah serupa. Setelah dievakuasi dari drainase, korban dibawa  kerumah duka. Sejumlah anggota dari Polsek Mandau dan Babhinkamtibas tampak hilir mudik dan membantu proses pengiriman jenazah yang langsung dibawa kekampung halaman orang tuanya di Batu Sangkar, Sumatera Barat.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar